Presentation

PPOB ANGGICHANGER – Peluang Usaha Agen Pembayaran Online

anggicha November 3, 2022

Dengan Aplikasi PPOB Kiosbank, kamu bisa jadi Jutawan yang memiliki bisnis agen pembayaran online. Kok Bisa? Iya, dengan bermodalkan smartphone atau komputer/laptop dan daftar Kiosbank, kamu sudah bisa menjalankan usaha pembayaran online tagihan bulanan.

ANGGICHANGER adalah layanan Payment Point Online Bank (PPOB) yang digunakan untuk melakukan pembelian & pembayaran berbagai macam tagihan online seperti listrik, PDAM, telepon, pulsa dan paket data, TV berlangganan, cicilan multifinance, asuransi, BPJS, voucher game online, top up uang elektronik, sampai tiket perjalanan.

ANGGICHANGER telah bekerja sama dengan biler-biler nasional, lembaga keuangan, penyedia PPOB, dan agen pulsa sehingga bisa melayani transaksi secara mudah, aman dan cepat. Kamu bisa melayani pembayaran leasing atau cicilan motor (FIF, WOM, BAF, Mega Finance, Smart Finance), jual pulsa dan paket data murah, top up uang elektronik (Gopay, Gojek Driver, Grab Driver, OVO, Dana, LinkAja, ShopeePay, M-Tix, E-Money).

Produk asuransi mikro dengan premi yang murah juga tersedia seperti asuransi demam berdarah, tipus, motolite, kebakaran, dan kecelakaan diri. Bahkan kamu juga bisa melayani pengajuan pinjaman dana tunai multiguna yang telah bekerja sama dengan lembaga keuangan resmi dan terdaftar di OJK.

Bisnis PPOB ANGGICHANGER ini sangat mudah dijalankan, bisa juga digabung dengan bisnis yang sudah kamu jalani. Mulai usaha dari rumah juga bisa, resiko bisnis online seperti ini juga kecil. Semakin banyak transaksi, semakin banyak pula komisi yang didapat.

Bisnis PPOB Kiosbank merupakan salah satu peluang usaha yang menjanjikan. Setiap bulan, setiap rumah tangga pasti dan harus melakukan pembayaran contohnya token listrik, pulsa dan paket data, PDAM, BPJS, cicilan motor, dan tagihan lainnya. Hampir setiap rumah tangga bisa memiliki lebih dari satu tagihan. Jadi peluang ini yang bisa kamu manfaatkan sebagai sumber untuk mendapatkan atau meningkatkan penghasilan baru setiap bulan.

Hanya dengan 25 orang pelanggan dalam 1 hari untuk beli pulsa, paket data, bayar atau beli token listrik dengan rata-rata fee Rp 2.000, dalam satu bulan sudah memiliki penghasilan tambahan hingga Rp 1.500.000. Bagi pemilik usaha warung, toko kelontong, konter pulsa atau usaha lainnya ini sangat mudah dan cukup membantu menambah penghasilan bulanan mereka apalagi di masa-masa pandemi seperti sekarang ini.

Saat ini ANGGICHANGER sudah memiliki ribuan mitra yang tersebar di seluruh Indonesia. Setiap bulan mereka mendapatkan komisi hingga Jutaan rupiah. Komisi/fee transaksi ANGGICHANGER dikirim tepat waktu setiap bulan tanggal 10.

Daftar ANGGICHANGER sangat mudah dan gratis. Untuk aplikasi ANGGICHANGER Destop bisa kamu instal di komputer dan download aplikasnya dari website www.kiosbank.id. Untuk aplikasi ANGGICHANGER mobile bisa instal langsung dari google play store cukup cari atau ketik Kiosbank. Setelah melakukan pendaftaran, kamu bisa top up saldo untuk deposit dan langsung bisa melakukan transaksi sebanyak-banyaknya.

Transaksi bisa dari beberapa komputer berbeda serta terhubung dengan smartphone Android. Cukup dengan menggunakan satu akun dan saldo deposit yang sama, sehingga lebih fleksibel dan lebih praktis.

Bagi yang memiliki jaringan luas, juga berkesempatan menjadi koordinator wilayah untuk terus mengembangkan bisnisnya. Tentunya dengan peluang ini bisa mendapatkan penghasilan tambahan yang lebih besar lagi.