DJI-single-api-02

Apa itu Multibiller? Layanan Host to Host API dari ANGGICHANGER

anggicha November 3, 2022

Apa itu Multibiller? Layanan Host to Host API dari ANGGICHANGER . Simak ulasan berikut ini.

Apa itu Multibiller?

Multibiller adalah sebuah aplikasi produk bayar online seperti bayar listrik, PDAM, PLN Prabayar, PPOB, BPJS, Asuransi, Cicilan Kendaraan, Tiket Pesawat, dan Kereta Api dan lain-lain.

Saat ini aplikasi multibililler banyak digunakan oleh seseorang yang ingin membuka usaha loket pembayaran atau e-commerce yang ingin menambah channel pembayaran pada usahanya. Kini hanya dengan menggunakan akses internet maka aplikasi multibiller dengan mudah dapat digunakan. Bahkan ibu rumah tangga atau pun warung kelontong dapat membuka loket pembayaraan online hanya dengan memanfaatkan kuota internet.

ANGGICHANGER sebagai penyedia layanan Multibiller

ANGGICHANGER dengan pengalaman lebih dari 10 tahun dan di dukung oleh tim yang berpengalaman. Dan telah berpengalaman dalam pengelolaan pembayaran PPOB, memberikan layanan aplikasi multibiller terlengkap sesuai dengan kebutuhan para mitra ANGGICHANGER . Layanan multibiller ANGGICHANGER antara lain:

  1. Layanan multibiller untuk Host to Host

Layanan ini diberikan untuk para mitra yang telah memiliki bisnis atau aplikasi dan ingin menambah fitur multibiller pada aplikasinya.

  1. Layanan multibiller untuk Host to Client

Bagi mitra yang sudah mempunyai bisnis dan ingin membuat aplikasi multibiller dengan brand sendiri. Layanan Whitelabel host to client dari ANGGICHANGER bisa menjadi pilihan, mitra tidak perlu pusing dengan development aplikasi yang rumit dan repotnya sistem deposit dengan demikian mitra bisa fokus untuk mengembangkan bisnisnya.

  1. Layanan multibiller untuk Payment Point

Layanan yang khusus bagi mitra yang ingin membuka bisnis loket, aplikasi multibiller yang siap pakai ini telah memiliki fitur pembayaran yang sangat lengkap dan dibutuhkan oleh masyarakat. Dengan demikian para mitra bisa meningkatkan omset dan profitnya .

 

Kemudahan Integrasi dengan ANGGICHANGER

Dengan layanan-layanan yang diberikan ANGGICHANGER berkomitment memberikan layanan multibillernya secara prima dan profesional. Selain itu ANGGICHANGER pun terus berinovasi dan terus menambah mitra billernya sehingga semakin banyak produk yang bisa dijual oleh mitra.

Agar semakin mudah para mitra mendapatkan Layanan Mulitibiller, ANGGICHANGER memberikan konsep Open Platform dengan menggunakan Open API, sehingga mitra Host to host akan semakin mudah terkoneksi dengan Layanan Multibiller ANGGICHANGER .

Untuk bisa mendapatkan layanan multibiller ini mitra bisa mengkontak tim bisnis ANGGICHANGER , dan tim kami dengan siap akan membantu calon mitra untuk mendapatkan layanan terbaik.